Indomi tek tek jamur

Dipos pada March 1, 2022

Indomi tek tek jamur

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomi tek tek jamur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Indomi tek tek jamur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomi tek tek jamur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomi tek tek jamur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomi tek tek jamur adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomi tek tek jamur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Indomi tek tek jamur memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cuaca hujan mau nya makan trs.males mau masak alhasil minta paksu masak karena soal per indomi an paksu jagonya๐Ÿ˜Š

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomi tek tek jamur:

  1. 2 butir Mi instan apa aja lbh mantep pake yg indomi goreng
  2. Sawi ijo secukupnya
  3. jamur kuping secukupnya
  4. bakso secuknya
  5. 2 butir telor

Langkah-langkah untuk membuat Indomi tek tek jamur

1
Potong dan cuci semua bahan nya
2
Rebus mi sampai setengah matang disini saya tdk mengganti air rebusan nya jika bunda pgn d gnt juga monggo.
3
Setelah itu msuk an semua bahan bisa ditambah cabe ato saos sambal bila suka pedas.
4
Mi siap disajikan dan selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Day. 302 Tumis Daging, Jamur dan Terong Hijau (15 month+)

Day. 302 Tumis Daging, Jamur dan Terong Hijau (15 month+)

Alhamdulillah anaknya mau makan dagingnya juga walaupun sedikit. ๐Ÿ˜

Jamur Krispi

Jamur Krispi

Karena sering jajan ini deket rumah, akhirnya inisiatif untuk bikin sendiri aja hehe. Lumayan ngirit uang jajan, jaga kesehatan juga dengan menggoreng dengan minyak yang baik. Rada ribet sih ya ngolah nya, harus di printilin satu-satu, tapi gapapa namanya juga usaha ya hehe.. #PejuangGoldenApron3 #olahanjamur

Saikoro Beef Rice Bowl (Saus Jamur)

Saikoro Beef Rice Bowl (Saus Jamur)

Kalau weekend biasanya masak lunch yang praktis ajah. Kalau dulu lebih sering makan di luar tp di masa pandemi sekarang, rada riskan pergi2 ke mal, tapi koq kangen ya makan di resto. Resep kali ini ala2 resto, bikinnya mudah banget, cuma siapkan daging saikoro & jamur. Bumbunya ga aneh2, pasti ada semua di dapur mommy2, yuuk dicoba.

4 - 5 porsi
1 jam
Bakpao Ayam Jamur (madebyircia)

Bakpao Ayam Jamur (madebyircia)

Mertua suka sarapan bakpao/mantao. And it almost everyday. So, mari kita bikin yuk..

Jamur tiram kuah pecel 3bahan

Jamur tiram kuah pecel 3bahan

Siapa yang suka pecel , yuk bikin yang satu ini, anak2 ku yg gak suka jamur tiram aja doyan banget kalo diginiin ") Ini easy banget yaa, krn aku pakai bumbu pecel yg udah jadi, kmrn pas shopping online pesen langsung yg dari blitar ") uenakk!

4 orang
10 min
Tumis Jamur Shitake Kuah Kental ala Taiwan

Tumis Jamur Shitake Kuah Kental ala Taiwan

Assalamualaikum wr. Wb. Lagi punya banyak jamur shitake di rumah, langsung cari resep dan ketemu resepnya Mami Cay @desfita_rozzen. Simple tapi enak. Resepnya saya modif dikit dengan tambah fillet dada ayam, biar tambah enak dan bergizi.

3 orang
20 menit
Mie Ayam Jamur

Mie Ayam Jamur

Pengen banget makan mie ayam, Cus langsung buat pakek ceker lebih mantap

Ca Tofu jamur enoki pedas

Ca Tofu jamur enoki pedas

serumah
45 menit
Jamur Tiram Crispy

Jamur Tiram Crispy

Bikin jamur crispy tadi pagi buat makan siang dikantor. Enak enak enak. Tinggal cemplung", bikin nya ngga pake ribet. Cocok buat yg pengen masak tapi waktu terbatas kaya aku. Alasannnnn terussss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #CookpadCommunity_Tangerang

Creamy Mushroom Sauce (bahan ala kadarnya)

Creamy Mushroom Sauce (bahan ala kadarnya)

๐Ÿ€ Bismillah,....... Biasa nyetok saus2 gini di kulkas, bisa buat saus pasta, saus steak, atau sekedar cocolan garlic bread ๐Ÿ˜Š Walau dengan bahan seadanya, rasa tetep juara, fav si sulung nih ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

Sate Jamur Tiram

Sate Jamur Tiram

Enak, kenyal-kenyal rasanya. Sewir-sewir jamur tiramnya jgn kecil2, susah dan lama nusikinnya. Begitu selesai di foto, taruh di meja makan. Beberes dapur, balik ke meja makan, piring sdh kosong. Murah meriah: Jamur tiram 8.000 Bumbu2 7.000 Total 15.000 #CookpadCommunity_Jakarta #Busway_AnekaSate Terinspirasi dari channel youtube Mama Adeeva

20 tusuk
Oseng jamur tiram pedas

Oseng jamur tiram pedas

Bosan dengan oseng jamur tiram polos? Dengan ditambah pelengkap dan tambahan cabe rawit oseng jamur tiram ini menjadi tidak biasa dan pasti semakin menggugah selera makan ๐Ÿ˜‹

4 orang
20 menitan
Jamur Kancing Teriyaki

Jamur Kancing Teriyaki

4 orang
30 menit
Enoki beef roll teriyaki sauce

Enoki beef roll teriyaki sauce

2-3 orang
30 menit
Tofu Jamur Saos Tiram

Tofu Jamur Saos Tiram

#resepminul #olahantofu #olahanjamurtiram

2-4 orang
1 jam
Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker)

Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker)

Ini selalu jadi andalan untuk sarapan anak bahkan maksi juga tetep sama๐Ÿคญ mau nya ini....praktis cepet juga...pasti enak ya๐Ÿ˜Š

Jamur crispy asli kriwil

Jamur crispy asli kriwil

Untuk para penggemar yang suka gorengan ini bisa di jadikan menu tambahan ya..di jamin nagihhh rasanya..

3 Orang
10 menit
Spagetthi Tempe Jamur ala-ala

Spagetthi Tempe Jamur ala-ala

Biasanya Spagetthy mengandung daging. Ini saya coba masak tanpa daging tapi menggunakan bawang. Sebagai ganti saya menggunakan jamur shirataki dan Tempe. Tempe ini kan bahannya murah dan mudah didapat. Sausnya aku buat sendiri karena itu aku sebut ala-ala #TempeBuatanku #PekanPosbarTempe #NoMeat

4 orang
1 jam
Jamur Krispi (Tanpa Tepung Terigu)

Jamur Krispi (Tanpa Tepung Terigu)

Sehari sebelum Ramadan kemarin, saya kepingin banget makan siang pakai tumis jamur. Dibeliin jamur sama suami, deh. Eeh, ternyata jamurnya kurang segar. Banyak pula belinya ๐Ÿ˜… Karena gak mungkin disimpan, akhirnya dimasak dua menu aja, ditumis dan digoreng krispi. Pas liat lemari dapur, eeh stok tepung terigu habis. Ya sudahlah, pakai bahan seadanya ๐Ÿ˜‚ #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3

Tumis Pok Choy Jamur Kuping

Tumis Pok Choy Jamur Kuping

Sayur kesukaan sekeluarga... Manis dan krenyesยฒ gitu... Dan simpel abis..

5 orang
20 menit