Ayam cah Jamur ala Bakmi GM

Dipos pada February 26, 2022

Ayam cah Jamur ala Bakmi GM

Anda sedang mencari inspirasi resep Ayam cah Jamur ala Bakmi GM yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam cah Jamur ala Bakmi GM yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam cah Jamur ala Bakmi GM, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam cah Jamur ala Bakmi GM enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam cah Jamur ala Bakmi GM adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam cah Jamur ala Bakmi GM diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam cah Jamur ala Bakmi GM sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam cah Jamur ala Bakmi GM memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suka banget ayam cah jamurnya Bakmi GM. Pas browsing resep ada resep @EvaKurniawati. Langsung masak deh, jadi sering masak ini. Happy cooking

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ayam cah Jamur ala Bakmi GM:

  1. 500 gr dada ayam, potong kotak2
  2. 1 kaleng jamur kancing, tiriskan
  3. 1 bawang Bombay, cincang kasar
  4. 5 bawang putih, cincang
  5. 4 sdm kecap manis
  6. 2 sdm saos tiram
  7. 1 sdm minyak wijen
  8. secukupnya Garam, lada, gula, kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Ayam cah Jamur ala Bakmi GM

1
Siapkan bahan. Tumis bawang putih dan bawang Bombay sampai harum. Masukkan ayam, masak sampai matang. Tambahkan air 300 ml, masukkan jamur, aduk rata. Tambahkan kecap manis, saos tiram, minyak wijen, garam, lada, gula, kaldu jamur.
Ayam cah Jamur ala Bakmi GM - Step 1
2
Test rasa. Siap dihidangkan. Selamat menikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tumis Ayam Jamur Kuping

Tumis Ayam Jamur Kuping

Kemarin di pasar beli jamur kuping bingung mau masak apa.Liat2 youtube ketemu resep ini di youtubenya @ennietangerang😍Buatnya cepet + enakk banget 😍

4 org
30 menit
Jamur tiram kuah pedas

Jamur tiram kuah pedas

Cuaca dingin gini emg enak makan yg berkuah.

3 porsi
30 menit
Sate Jamur maranggi bumbu pecel

Sate Jamur maranggi bumbu pecel

Udah ga ada ide lagi mau masak apa... ngutip dari dapur kobe resepnya enak babget deh....

12 tusuk
Capcai ayam dan jamur

Capcai ayam dan jamur

Makanan favorite suamiii

2 orang
Nasi Tim Ayam Jamur

Nasi Tim Ayam Jamur

Topping mie ayam bisa dibuat topping untuk nasi tim. Jadi praktis ... Saya bikin untuk sarapan keluarga. Nasinya yang ada di magic com ..😄👍. Disini saya sertakan link resepnya #toppingmieayamjamur #kuahkalduayam #sambalbakso #minyakbawang

4 porsi
30 menit
Mie ayam jamur diet sehat - low fat

Mie ayam jamur diet sehat - low fat

Mie ayam yang lumayan banget ngurangin kalori dari minyak goreng. Karna ga pake tumis-tumis, langsung masuk2in aja.

2 orang
30 menit
Soun jamur

Soun jamur

Hallo sista semua,,, 😍😍😍😍 Sore sore gini cuaca agak mendung pengennya makan yang anget - anget,. Pengen makan mie ayam,, tapi abang yang biasa jualan gak lewat. Liat stok bahan dikulkas ada jamur,,, cussss dah bikin mie ayam KW,. Owhhh iya disini saya pake mie soun ya, gluten free soalnya mie nya dari tepung beras, aman juga bagi penderita asam lambung yang sensitif

Pepes Tahu Jamur MbokHay

Pepes Tahu Jamur MbokHay

Ada tahu, ada jamur di kulkas, aaah bikin pepes tahu jamur aja, swedeeep aaah

15 bungkus
1jam 45 menit
Mushroom Rice Magic Jar

Mushroom Rice Magic Jar

Dapat resep ini dari IG nya TheGourmetBoy. Secara saya pencinga jamur, ya jelas wajib recook dong😁

2 porsi
30-45 menit
*Pepes Tahu Jamur*

*Pepes Tahu Jamur*

Senin 12-04-2021..... Dah lama gak bikin pepes tahu..jadi bikin lah pepes tahu jamur. Bisa untuk lauk waktu saur juga pepes tahu jamur ini. Masih edisi menguras draf dulu 🤭😊 #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Depok #Week_46

Jamur tiram crispy renyah

Jamur tiram crispy renyah

Inspirasi dari resep Ibu Diyah Kuntari

2-3 org
1 jam
611. Jamur Krispi Cabe Garam

611. Jamur Krispi Cabe Garam

Buat jamur krispi di kasih cabe garam duh sedapnya Cooksnap mbak @pre_sella udah dari kapan hari ini Belum tayang juga Mari kita tayangkan Terimakasih ya mbak sella atas ilmu yang sangat bermanfaat Mohon maaf baru tayang hehe😘🤭💜 #GenkPejuangDapur #NgobrasPeDa_Presella #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBorneo #DutaRecookBalikpapan #Bunnabelajarmasak #resepalaBunna💜 #alaBunna💜

Jamur krispy

Jamur krispy

Assalamu'alaikum ... Rabu waktunya untuk @komunitaspaders , Minggu ini bertema : Aneka Masakan variasi krispy" Jamur kalau dimasak tumis, ga semua anak anakku suka Coba coba cari resep di CP olahan jamur nemu resep @pawonmair Setelah di coba masak anak2 doyan banget , terima kasih mb Irma atas resepnya, semoga mb Irma sekeluarga selalu diberi kesehatan ..🥰🙏 Source : @pawonmair ( plus modifikasi) #goDaSnap_Kriuk2 #Goda_CookSnap #Goda_Paders #Komunitaspaders #Cookpadindonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Kopijos

Ribeye steak with mushroom sauce

Ribeye steak with mushroom sauce

Jadi cerita nya pd saat pandemi covid19 ini tak kunjung usai, dan semua cafe tutup, yaa klopun buka juga kita takut banget untuk keluar. Jd saya bikin steak dirumah aja dan fav kami tuh ini soalnya simple juga ko buat nya dan proses nya jg ga lama.

2 orang
1 jam
(43) Tumis Jamur Paprika

(43) Tumis Jamur Paprika

#PejuangGoldenApron3

Kentang jamur kecap vegetarian

Kentang jamur kecap vegetarian

Masakan sederhana,dengan bahan2 yang mudah di dapatkan jg.smoga bisa meng-inspirasi semua orang yg baru belajar bervegetarian 🙏

2-3 orang
40 mnt
Pepes Tahu Jamur

Pepes Tahu Jamur

Kesukaan mamak klo ini sie tp lumayan bocilpun doyan, buat bocil tanpa kemangi 😁