Jamur saus tiram saus teriyaki

Dipos pada February 27, 2022

Jamur saus tiram saus teriyaki

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur saus tiram saus teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur saus tiram saus teriyaki yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur saus tiram saus teriyaki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur saus tiram saus teriyaki enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur saus tiram saus teriyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur saus tiram saus teriyaki memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur saus tiram saus teriyaki:

  1. Jamur
  2. Bumbu
  3. Bawang merah bawang putih
  4. 2 sendok Saus teriyaki
  5. 1 sendok Saus tiram
  6. 2 sendok Kecap

Langkah-langkah untuk membuat Jamur saus tiram saus teriyaki

1
Tumis bawang
2
Masukin jamur masukin semua saus
3
Koreksi rasa dgn garam gula

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Misoa Sapi Jamur

Misoa Sapi Jamur

Ini resep sederhana rumahan dan menu wajib setiap ada yang ulang tahun di rumah, dimakan pakai telur rebus hihi katanya sih supaya panjang umur. Untuk dagingnya bisa pakai daging ayam, atau bisa juga ditambahkan udang lebih mantul, tapi kebetulan dirumah hanya ada daging sapi dan jamur hehe Dan untuk mienya bisa ganti dengan tepung yang di bentuk bulat tipis, jadi masakan mee hoon kueh deh (ga tau dari negara mana tapi salah satu masakan waktu kecil yang ku sukai, khusus pencinta tepung saja yang suka haha) Selamat mencoba yah ♥️

3 orang
30 menit
Tahu Aci Jamur

Tahu Aci Jamur

Bikin tahu aci bahan dasarnya dari jamur bukan ayam ....😁😁

Nasi Tim Ayam Jamur (Versi Praktis)

Nasi Tim Ayam Jamur (Versi Praktis)

Lagi pengen makan nasi tim, my favorite comfort food ❤ Tapi lagi mager, males masak yang repot2 jadi bikin nasi tim dari nasi yang udah jadi aja biar cepet..Tetep enakkkkk & memuaskan, suami juga suka ❤

2 orang
Chapcay jamur kuping

Chapcay jamur kuping

Di kulkas ada sayuran sup-sup an...ada jamur kuping juga,,ada ayam rebusan...bingung mau di buat sup atau di buat chapcay.. Ehhh paksu minta chapcay,langsung deh eksekusi🥰🥰

1piring
20menit
Martabak Telur Isi Kare Daging dan Jamur Kancing

Martabak Telur Isi Kare Daging dan Jamur Kancing

Ga ada foto finishing nya karena begitu matang langsung diserbu. 😂

25 pcs
60 menit
Cah Jamur Merang Brokoli

Cah Jamur Merang Brokoli

LAUK GA MESTI SAPI, AYAM DAN IKAN!, jamur merang cah brokoli dan jagung bisa menggantikan kok!

1 porsi
1 hour
Jamur Tiram (Topping Mie Ayam)

Jamur Tiram (Topping Mie Ayam)

Week #42 Salah satu alternatif topping mie ayam kalau lagi nggak punya ayam. Sama enaknya. 👌 . #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Pekanbaru

Sup ayam kampung dengan jamur kancing

Sup ayam kampung dengan jamur kancing

Hari ini ngeliat tukang sayur langganan bawa jamur kancing. Yah, tidak cantik, agak sedikit hitam, karena jamur segarnya kena jemur matahari selama dia berdagang. Tapi pikir-pikir masih baguslah. Dan bergizi pula. Juga ga terlalu mahal. Tadinya mau masak sisa dada ayam kampung disup dengan tahu di kulkas. Berganti haluan. Hehehe. Kebetulan, ga enek sama bau jamur champignon/kancing.. Selama hamil cuma ga cocok sama bau jamur hioko/shitake. Kelebihan masak jamur kancing segar, adalah kita akan dapat rasa/aroma kaldu jamurnya lho. Kalo beli kalengan, udah ga wangi. Ini menu yang bergizi, cocok sekali buat bumil. NOTE: Sebenarnya udah ga perlu nambah kaldu instan lagi, berhubung karena baru beli kaldu baru, jadi iseng mau nambahin aja. Oh ya, buat yang suka, ini cocok ditambah irisan daun bawang segar ya. Aku lagi ga tahan sama baunya, jadi ga pakai. #CookpadCommunity_Jakarta

2 orang
Mushroom Creamy Soup

Mushroom Creamy Soup

Sederhana tapi rasanya bikin ketagihan. Ini solusi untuk stok buat Kimmy kalau lagi mau makan roti pagi pagi. Jdi soup ini buat cocolan roti bakar atau tambahan carbonara spagheti biar kaya rasa. Bikinnya gampang banget

2 porsi
20 menit
Tumis Jamur Tiram

Tumis Jamur Tiram

Makan siang yang enak banget... #genkpejuangdapur #remembergenkpeda_abukirun #cookpadcommunity_sumbar

Tumis sawi putih jamur tiram

Tumis sawi putih jamur tiram

Ketemu jamur tiram di tukang sayur. Di masak apa ya kira2 🤔

6 porsi
30 menit
Tumis Jagung mix Tahu & Jamur

Tumis Jagung mix Tahu & Jamur

Saya sangat suka jagung,pingin masak yg praktis tapi enak,lalu kumasak dgn tambahan bahan2 yg lainnya👌 #tumisjagungmixtahu&jamur #masakantumis #masakanrumahan #masakitusaya #bagikaninspirasimu #pekanposbar #masakanjagung #cookpadcommunity_kalbar #cookpadcommunity_borneo

2 orang
Oseng Jamur kunci dan ampela

Oseng Jamur kunci dan ampela

#Jogja_Istimewa #Masak_Seadanya #PPKM_berkarya

Spaghetti Creamy Mushroom

Spaghetti Creamy Mushroom

Resep kilat anak kos klo lagi males masak ribet 😀

1 porsi
30 menit
Roti jamur

Roti jamur

Karena di perumahan ada kumbung jamur, maka harus kreatif mengolahnya, jadilah olahan roti jamur yang menjadi ciri khas di poktan elok mekar sari

7 pack
2 jam
Olos isi jamur

Olos isi jamur

Seperti cilok cuman kalau olos digoreng, dan isinya bisa bervariasi identik pedas. kalau aku buatnya bahan isian tidak pedas tapi kalau mau pedas bisa ditambahkan irisan cabe atau bon cabe

60 biji
1 jam
Tumis Jamur kancing

Tumis Jamur kancing

4 porsi
45 menit
Capcay Jamur - smoked Tofu

Capcay Jamur - smoked Tofu

Hallo 🙋‍♀️ Kali ini aku berbagi resep capcay jamur tofu. Rasa kali ini berbeda karena ada perpaduan jamur dan smoked tofu yang duper enak. Aku sajikan dengan air fried wortel untuk sajian makan siang yang rendah kalori. Untuk video lebih lengkapnya bisa kalian liat di Instagram aku @musfiramasduki

2 Orang
15 menit