.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce :

Dipos pada March 3, 2022

.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce :

Anda sedang mencari inspirasi resep .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce :, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : diperkirakan sekitar 1 Jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menu favorit banget ini , ditambah saus mashroom yang super creamy...

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce ::

  1. 2 Dada filet Ayam
  2. 300 ml Susu Cair
  3. 200 gr Jamur Champignon
  4. 1/2 sdt Lada dan Garam
  5. 2 bh bawang putih cingcang halus
  6. 3 sdm terigu
  7. 2 sdm butter

Langkah-langkah untuk membuat .: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce :

1
Panaskan butter, tumis bawang putih sampai harum Masukkan terigu aduk rata cepat
.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : - Step 1
2
Tuang susu cair aduk rata
.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : - Step 2
3
Masukkan jamur champignon
.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : - Step 3
4
Tambahkan lada dan garam
.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : - Step 4
5
Masak sampai kental dan sisihkan
6
Untuk membuat steak ayamnya Panaskan sedikit butter Masukkan dada ayam dan 3 bh bawang putih Panggang dan bolak balik sampai matang
7
Untuk sayuran rebus nya Bisa pakai wortel, brokoli, buncis dan ketang sesuai selera
.: Resep Chicken Steak with Mushroom Sauce : - Step 7
8
Setelah semua siap Platting sayuran rebus Steak ayam dan siram dengan saus mushroomnya Selamat mencoba #kreasiachyhula

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tumis Jamur, pentol dan tahu

Tumis Jamur, pentol dan tahu

2-4 org
30 menit
Bubur millet dengan jamur dan fillet ayam

Bubur millet dengan jamur dan fillet ayam

Ceritanya tadi pagi nemu sisa millet yang belum diolah. Millet ini seringkali menjadi menu andalan buat pemulihan sehabis sakit di Tiongkok. Konon begitu ceritanya. Kabarnya, gizinya juga baik buat bumil. Di Indonesia dikenal dengan nama jawawut. Belum pernah coba olahan versi Indonesia, tapi dengar-dengar dimasak dengan gula merah. Kebetulan ada packing sebungkus fillet ayam di freezer, tapi kebanyakan ayamnya klo buat dicemplung semua dalam bubur millet, karena mau bikin seporsi aja. Jadinya ayamnya direbus dulu, nanti buat diolah jadi soto. Ini ambil sedikit buat masukin dalam bubur millet. Kaldunya juga memakai air rendaman jamur hioko. Wah, semakin sedap. #CookpadCommunity_Jakarta

1 orang
Tumis Jamur Grigit

Tumis Jamur Grigit

Bismillah.... Suka banget sama tekstur jamur grigit ini, kenyal2 gitu hehe😂😂 berasa makan daging 🤭🤣 . #PejuangGoldenApron3 #JamurGrigit #TumisJamurGrigit #Cookpad_Indonesia

Ca Jamur Kancing Bakso

Ca Jamur Kancing Bakso

Memadukan jamur dan bakso... #PejuangGoldenApron3

Nugget Tempe mix Jamur

Nugget Tempe mix Jamur

Ikut meramaikan posbar Tempe.. Akhirnya bisa ikutan lagi posbar kali ini, senengnya. Alhamdulillah. Saya tambahkan jamur tiram, semalam masih ada sisa tumis jamur tiram, jadi saya masukkan sekalian, lebih baik lagi kalo ada jamur tiram segar. #PekanPosbarTempe #TempeBuatanku

28 pcs
1 jam
Siomay ayam jamur 🥟

Siomay ayam jamur 🥟

Bikin cemilan yang gampang dan gak ribet 👌🏻✨

4 orang
30 menit
Tumis sawi putih jamur tiram

Tumis sawi putih jamur tiram

Ketemu jamur tiram di tukang sayur. Di masak apa ya kira2 🤔

6 porsi
30 menit
Sop Jamur Wortel

Sop Jamur Wortel

Sop itu masakan termudah buatku, soalnya tinggal cemplang-cemplung bahan yang ada di kulkas. Berhubung sayurnya cuma ada wortel, dari pada dia sendirian, ditemenin lah sama jamur kuping, bakso dan sosis. Simple dan seger. Sekaligus tadi lupa ngasih bawang goreng jadinya malah seger banget karena gak berminyak. Cuzz..

Sup Ceker Jamur Kuping

Sup Ceker Jamur Kuping

4 orang
1 jam
Sayur Bakso,jamur,sawi

Sayur Bakso,jamur,sawi

menu buka puasa hari ini

5 porsi
30 menit
Mushroom Creamy Soup

Mushroom Creamy Soup

Sederhana tapi rasanya bikin ketagihan. Ini solusi untuk stok buat Kimmy kalau lagi mau makan roti pagi pagi. Jdi soup ini buat cocolan roti bakar atau tambahan carbonara spagheti biar kaya rasa. Bikinnya gampang banget

2 porsi
20 menit
Tumis jamur tiram

Tumis jamur tiram

2 porsi
15 menit
Sayur Jamur Tiram

Sayur Jamur Tiram

#CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Beef Steak with Mushroom Sauce

Beef Steak with Mushroom Sauce

Kalau yang bisanya steak bertepung pakai saus BBQ atau yg lainnya pokoknya saus cokelat, enak juga nihh pakai saus putih. Awalnya mau bikin beef steak yg tanpa tepung, lakok sama penjualnya diirisin tipis.. haduh jadi steak yg bertepung deh.... tp enak kok iniii, sausnya ngga eneg... Saus Jamur ini juga saya pake untuk saus spagetinya anak, enak juga😍 Mushroom sauce ku recook dari resep Bu Nancy (terimakasih Bu, sehat sekalu😘) https://cookpad.com/id/resep/3604648-schnitzel-mushroom-sauce?invite_token=j5Vo8tofsLMXynND5GiirG6K&shared_at=1616337550

Nasi Jamur

Nasi Jamur

3 orang
1 jam
Tumis tahu,jamur kuping dan bihun

Tumis tahu,jamur kuping dan bihun

Karena kesibukan persiapan 40 harinya almarhum bapak,sampai belum sempat nulis resep. Setengah hari sudah berlalu ,untung sudah nyimpen foto untuk langkah2nya. #GA_TheNextLevel #minggu44

Pokcoy Jamur Tumis Terasi

Pokcoy Jamur Tumis Terasi

Selama ini masak pokcoy hanya begitu² saja, nah mau coba pakai terasi dikit aja ga banyak² dan hasilnya lumayan juga biar ganti sensasi aja 😺🤭

5 orang
30 menit
11. Pepes Tahu Jamur Tiram

11. Pepes Tahu Jamur Tiram

Jadi inget dulu pas hamil anak pertama, posisi masih tinggal di Denpasar, kepengen banget makan pepes tahu jamur. Dan baru kesampaian di usia kehamilan 6 bulan, saat mudik ke Bogor. Hihi sekarang alhamdulillah sudah punya resep andalan, yg simple tapi enak, dan yg pasti sehat. Triple protein dari jamur tiram, tahu, dan telur emang nggak pernah salah nikmatnya. Maasyaa Allah ❤️

4-8 porsi
45 menit