Pepes jamur tiram plus telur

Dipos pada March 2, 2022

Pepes jamur tiram plus telur

Anda sedang mencari inspirasi resep Pepes jamur tiram plus telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pepes jamur tiram plus telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pepes jamur tiram plus telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pepes jamur tiram plus telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pepes jamur tiram plus telur adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Pepes jamur tiram plus telur diperkirakan sekitar 1jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pepes jamur tiram plus telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pepes jamur tiram plus telur memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pepes jamur tiram plus telur:

  1. Telor 3 kuningnya dan 1 utuh
  2. Jamur tiram kukus
  3. 2 genggam Daun kemangi
  4. Bumbu
  5. Kunyit bubuk
  6. Ketumbar bubuk
  7. 4 biji Pala

Langkah-langkah untuk membuat Pepes jamur tiram plus telur

1
Kukus jamur tiramny sampe layu
Pepes jamur tiram plus telur - Step 1
Pepes jamur tiram plus telur - Step 1
2
Semua bumbu yg dihaluskan
Pepes jamur tiram plus telur - Step 2
Pepes jamur tiram plus telur - Step 2
Pepes jamur tiram plus telur - Step 2
3
Bungkus dengan daun pisang dan kukus
Pepes jamur tiram plus telur - Step 3
Pepes jamur tiram plus telur - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Chicken Katsu with Mushroom Cream Sauce

Chicken Katsu with Mushroom Cream Sauce

Ayamnya crispy dan juicy, ditambah saus jamurnya endees bangett.

4 orang
1 jam
Jamur tiram kriuk

Jamur tiram kriuk

Jamur tiram kriuk, Banyak orang yang membudidayakan jamur tiram selain karena mudah, jamur tiram juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena ketika diolah rasanya enak, ya moms... Waktu terbaik untuk mengolah lauk kering ini adalah dua atau tiga hari sebelum Ramadhan tiba. Jika lauk diletakkan dalam lemari pendingin, sajian ini bisa bertahan hingga tiga minggu lamanya. #Semangcook_LaukKering #PekanPosbarHidanganKering #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Semarang

Jamur Krispy

Jamur Krispy

1-2 orang
5-10 menit
Kentang jamur kecap vegetarian

Kentang jamur kecap vegetarian

Masakan sederhana,dengan bahan2 yang mudah di dapatkan jg.smoga bisa meng-inspirasi semua orang yg baru belajar bervegetarian 🙏

2-3 orang
40 mnt
Enoki Egg Soup

Enoki Egg Soup

Enak banget rasanya ringan .. Source : Bun Elrafif #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

Tumis brokoli jamur daging giling

Tumis brokoli jamur daging giling

Biasa masak nya dengan daging sapi yg diris tips kali in coba dengan daging giling wo..anak" suka 🤗🤗

3 porsi
20 menit
Bakso Ayam Jamur Tiram

Bakso Ayam Jamur Tiram

Posbar GoDa minggu ini tema nya cooksnap resep yg udah di daftarin di list. Ternyata aq dapet resep nya mbak @oliveiafaizin dan mbak oliv pun juga dapet nya resep ku. Bisa pas gt ya jadinya tukeran cooksnap..😆. Resep asli pake daging sapi jg. Aq cuma daging ayam aja. Kuah bakso nya jg aq modif sedikit sperti kalo aq bikin kuah bakso. Di sini aq tulis resep hasil modifikasi ku ya. Yg mau liat resep asli nya bisa klik link di bawah ini.. https://cookpad.com/id/resep/13525907-bakso-jamur-tiram?invite_token=ibA42hvASwp2ixvPX6zLVrvR&shared_at=1625049633 . . @komunitaspaders @cookpad_id #godabonus_cooksnap #komunitaspaders #goda_paders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_denpasar

Jamur Tiram Goreng Krispy

Jamur Tiram Goreng Krispy

LAUK GA MESTI SAPI, AYAM DAN IKAN!, jamur tiram goreng crispy ini gakk kalah enaknya

2 porsi
1 hour
Jamur Enoki Super Pedas

Jamur Enoki Super Pedas

Berawal sering liat ASMR makan jamur enoki yang bikin ngiler akhirnya langsung deh eksekusi sendiri

2 porsi
30 menit
Spaghetti with Creamy Mushroom Sauce and Fried Shrimp Topping

Spaghetti with Creamy Mushroom Sauce and Fried Shrimp Topping

Lagi kangen makan makanan yg dulu sering dan bs dimakan pas di Taiwan. Salah satunya makanan Italiano. Ngide bikin spaghetti trs pake saus jamur gituu. Eh kok enak 😅

2 porsi
1 jam
Creamy Mushroom Pasta MPASI

Creamy Mushroom Pasta MPASI

Untuk baby 12mos++

2-3 porsi
+- 45 menit
Sup jamur shimeji

Sup jamur shimeji

Bismilah menu simple sup jamur 🤭 pakai bakso ikan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

Jamur krispi

Jamur krispi

Cemilan paporit bocilq😘😘

30menit
Jamur Tiram Tumis Kucai

Jamur Tiram Tumis Kucai

Tap tap tap tap...sak sek sak sek....Srang sreng srang sreng... 😅 jadi deh sarapan cepet nyahhh ....sedeeeeppppp🤤😍 #CookpadCommunity_Bogor #OlahanJamurTiram #OlahanKucai

Jamur Tiram Crispy

Jamur Tiram Crispy

Biasanya bikin pake tepung Kentucky instan... tapi kali ini bikin peke tepung racikan. Alhamdulillah si kecil suka banget... Source: https://cookpad.com/id/resep/14511300 jamur-tiram-krispy?invite_token= ccMrPwqagoZ49XyBzdqXZQd&shared_at= 1618028551

🍄Jamur Isi Tempe

🍄Jamur Isi Tempe

Assalamualaikum😘 Selamat Hari Tempe Nasional ya teman2😍. Jangan bosen makan tempe, selain kaya gizi, superfood satu ini gak ada matinya buat dikreasikan jd apapun juga, mulai gorengan, sambal, bakso, kukis, ice cream, cake, coklat, sayur, burger, steak, nugget, roti dsb semua hampir bisa dikreasikan dg si tempe yg kece ini. Soo..yang gak suka makan tempe, yuk mulai kreasikan tempe menjadi makanan favoritmu dan semuanya ada di Cookpad👍🤩 Kali ini saya recook resep jamur isinya mbak Monica. Untuk variasi olahan tempe saya biar gak bosen, saya coba resep tempe dg kuah segar. Resep asli menggunakan tahu, karena hari ini adalah hari tempe, jadi isiannya saya ganti dengan tempe😊 Source Resep: Monica Novara Hardini (dengan sedikit modifikasi) #TempeBuatanku #PekanPosbarTempe

Sate jamur tiram (sate vegan)

Sate jamur tiram (sate vegan)

awal mula tau makanan ini krn sering makan di resto kehidupan, yang di Bandung pasti tau deh restoran yg terkenal jual makanan vegan tp masakannya menyerupai daging. Nah tadi coba2 lalu berhasil ✨

3 porsi
90 menit
Siomay ayam jamur 🥟

Siomay ayam jamur 🥟

Bikin cemilan yang gampang dan gak ribet 👌🏻✨

4 orang
30 menit