Tumis jamur kancing, plus toge

Dipos pada March 2, 2022

Tumis jamur kancing, plus toge

Anda sedang mencari inspirasi resep Tumis jamur kancing, plus toge yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis jamur kancing, plus toge yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis jamur kancing, plus toge, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tumis jamur kancing, plus toge enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis jamur kancing, plus toge adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis jamur kancing, plus toge diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis jamur kancing, plus toge sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis jamur kancing, plus toge memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masak simple aja

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tumis jamur kancing, plus toge:

  1. secukupnya jamur kancing
  2. secukupnya toge
  3. 2 buah sosis
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 siung bawang merah
  6. secukupnya bawang bombay
  7. secukupnya garam
  8. secukupnya gula
  9. secukupnya micin
  10. secukupnya masako ayam
  11. saos teriyaki (sesuai selera ya ini) kalo ga pake jg gapapa
  12. 2 buah cengek

Langkah-langkah untuk membuat Tumis jamur kancing, plus toge

1
Cuci bersih jamur dan juga tauge (toge) kemudian potong jamur sesuai selera
2
Potong-potong bawang putih, bawang merah, bawang bombay dan juga cengek. kemudian tumis
3
Setelah warnanya kuning keemasan, masukkan sosis
4
Masukkan jamur dan juga tauge ke dalam wajan
5
Beri air secukupny, tambahkan bumbu gula,garam, masako, saos tiram dan micin
6
Jangan masak terlalu lamaa, hidangan jadi deh

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tumis Ayam dan Jamur berkuah

Tumis Ayam dan Jamur berkuah

#CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Jamur Crispy

Jamur Crispy

Tips: Supaya jamur nya ga gampang lembek pastikan waktu mencuci kemudian dikeringkan sampai kering yaa

Otak-otak Jamur

Otak-otak Jamur

Ini sebetulnya base nya adalah resep Sempol jamur, cuma karena aku pengen versi cepat jadi ga pake aku rebus dulu dan ga pake ditusuk juga. Pas kulihat lebih mirip otak2 hehehehe... Ini enak karena ada kenyal dari jamur nya, anak2 juga suka karena gurih.. Source: My Ning Room TV #PejuangGoldenApron3

Jamur Lada Garam

Jamur Lada Garam

Masak disaat PPKM. Fyuuuuh, semoga keadaan lekas membaik yaa moms, jujur udah capek banget gak sih hiks stay safe! πŸ€— biasanya tahu yg di pada garam in, tp kali ini mau buat yg beda ah, mau pakai jamur tiram, ternyata enak juga hehe.

Tumis Pokcoy Jamur

Tumis Pokcoy Jamur

3 Orang
30 Menit
Pepes Jamur Tiram enakkkk

Pepes Jamur Tiram enakkkk

Resep olahan jamur yang paling simpel dan rasanya yummy banget. Yukk dicoba :)

Tumis Sayur Jamur

Tumis Sayur Jamur

Pengen masak sesuatu dengan jamur, simple, menyehatkan Dan enak pula 😁 Resepnya retceh tapi rasanya gak retceh 😁. Yuuukkk bun dicoba dirumah yah, Daaaannn cuuuusss kita eksekusi πŸ‘πŸ»πŸ˜ Semoga resepnya bisa bermanfaat ya bunda 😊

Telur Dadar Jamur Enoki

Telur Dadar Jamur Enoki

Cuaca mendung, mager, tapi tetep kudu masak. Kebetulan d kulkas ada enoki, dan telur juga. Mana cuma sebutir doang lagi. Ya udah, kusulap jadi endog dadar 🀭

Jamur Ayam Krim Soup

Jamur Ayam Krim Soup

Biarpun ini menggunakan krim jamur instan tapi jika di olah dengan baik dan menggunakan beberapa bahan tambahan rasanya sungguh enak. Rasanya gurih dan bikin nagih, bisa di sajikan bersama potongan roti kering atau garlic bread menambah nikmat soup ini. Penasaran seperti apa rasanya? Yuk langsung saja goyang dapurmu. Have a great day and happy cooking! #AkuMemasakSesuatuUntukmu #JamurAyamKrimSoup

10 -12 porsi
45 menit
Sop Jamur Tiram (magicom)

Sop Jamur Tiram (magicom)

Karna suami suka sayur berkuah dan pengen masak simpel menggunakan bahan yang ada. Jadilah sayur ini😁

2-3 orang
+-20 menit
Beef Wagyu Steak saus Mushroom, maknyuss!!

Beef Wagyu Steak saus Mushroom, maknyuss!!

Buka frezzer masih punya daging wagyu , liat-liat youtube cari inspirasi.. akhirnya memutuskan bikin wagyu steak ala-ala , with mushroom sauce.. Bentuknya emang gak indah , tapi rasanya boleh di adu sama yg si resto 🀭🀭.. silahkan dicoba ya resep nya , semoga meng inspirasi.. Oh iya wagyu nya sya beli dalam keadaan beku per kemasan 1kg , isi krg lbh 8-10 potongan besar. (Bukan wagyu khusus steak) Cekidoooot !!

4 porsi
30 menit
Tumis Jamur Simpel

Tumis Jamur Simpel

2 orang
30 menit
Oseng jamur taoge saus teriyaki

Oseng jamur taoge saus teriyaki

Selamat hari raya idul adha. Daging dimana mana. Mari kita memasak menu yang lain biar ga bosen. Dengan memanfaatkan bahan yang ada, jadilah oseng jamur taoge saus teriyaki ini. Tingkat kepedasan level 3 dari 5. Selamat mencoba πŸ˜‰

2-4 orang
20 menit
Jamur crispy

Jamur crispy

Source : Zaujatu 'Ammar (Fira) Menu pendamping nasi yg sebenarnya bisa tahan lama tp jadi gak awet smpe sehari, karena habis jadi lauk langsung alih fungsi jadi cemilan πŸ˜‚πŸ˜‚. Ini krispi & enak banget bunda, cobain yuk πŸ˜‰, sedikit penyesuaian tepung terigunya saya ganti dgn tepung bumbu jadi tidak ada penambahan garam dll. Berikut saya sertakan link resep aslinya πŸ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/10898161-jamur-crispi?invite_token=VGctCpYj7Fsp2i7sZ4oG6TeV&shared_at=1618139417 #Semangcook_LaukKering #Semangcook_recook #PekanPosbarHidanganKering #LihaiRecook10_Semarang #CookpadCommunity_Semarang #KampoengRamadan

Tongseng Jamur Tiram

Tongseng Jamur Tiram

Punya bahan jamur tiram, iseng2 buka cookpad, ketemu ide resep mb @neili_f_gisymar Tongseng Jamur tiram. Tp bahan2nya aq sesuaikan dengan selera keluarga #cookpadcommunity_semarang#Semangcook_BudgetMurahRasaMeriah

Chicken strip with mushroom sauce

Chicken strip with mushroom sauce

#MendadakNgafe #CookpadCommunity_Jakarta

3-4 orang