Jamur kancing crispy

Dipos pada March 1, 2022

Jamur kancing crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur kancing crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur kancing crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur kancing crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur kancing crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur kancing crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur kancing crispy memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur kancing crispy:

  1. 100 gr jamur kancing
  2. secukupnya Tepung roti
  3. 2 sdm Tepung crispy
  4. 1/4 sdt ketumbar bubuk
  5. secukupnya Air
  6. secukupnya Minyak

Langkah-langkah untuk membuat Jamur kancing crispy

1
Siapkan bahan, campur tepung crispy dengan ketumbar dan air
Jamur kancing crispy - Step 1
Jamur kancing crispy - Step 1
Jamur kancing crispy - Step 1
2
Potong potong jamur, celup ditepung basah kemudian tepung roti lakukan hingga hbs, kemudian goreng hingga kuning kecoklatan
Jamur kancing crispy - Step 2
Jamur kancing crispy - Step 2
Jamur kancing crispy - Step 2
3
Angkat tiriskan
Jamur kancing crispy - Step 3
Jamur kancing crispy - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jamur tiram simple

Jamur tiram simple

3 porsi
30 menit
14. Jamur tiram krispi

14. Jamur tiram krispi

Edisi mencoba bermain dengan jejamuran 🤓😎

2 porsi
15 menit
Pepes jamur merang (jerami)

Pepes jamur merang (jerami)

Waktu kecil kalo sawah habis dipanen.. jerami yang numpuk jadi numbuh jamur gitu. Anak-anak pada excited banget buat ngambil tu jamur sampe balap-balapan. Sampe sekarang masih suka ngambilin soalnya enak banget, walaupun dimasak dengan bumbu yang seadanya.

Tumis jamur tiram

Tumis jamur tiram

44 Akhirnya menemukan jamur tiram di sini, eksekusi jadi masakan yang enak dan sehat buat keluarga di rumah.. #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron3

Pangsit Goreng Isi Ayam & Jamur

Pangsit Goreng Isi Ayam & Jamur

Bikin cemilan yang mudah nih. Buka kulkas, masih ada bahan kulit pangsit, dan ayam serta jamur. Bahan yang mudah di dapat, untuk variasi olahan kulit pangsit.. Cuss kita coba..

4 porsi
25 menit
Jamur tiram dan udang crispy

Jamur tiram dan udang crispy

Tepung yang saya gunakan adalah tepung campuran bumbu sendiri, yang biasa saya jual juga

6 porsi
1 jam 30 menit
Sawi Putih Bakso Jamur

Sawi Putih Bakso Jamur

Tanggal 20 Maret kemarin teh indy nu super geulis, baik hati dan tidak sombong milad, smoga menjadi istri yg sholehah, berkah, sehat fisik jasmani dan dimudahkan dan dilancarkan dlm sgala yg dijalanin, bahagia dunia akhirat, ini juga ikutan GA teh indy, alhamdulillah bisa ikutan walaupun team mepet setor tgl 30 maret, #GodaanGA_Indry

Day. 434 Mie Ayam Jamur Kuah Bakso (20 month+)

Day. 434 Mie Ayam Jamur Kuah Bakso (20 month+)

Memenuhi request kakak ipar untuk makan siang hari ini. Bikin banyak karena keluarga besar. Alhamdulillah ludes tak bersisa. Tapi nak bayi cuma makan mie dan pangsitnya aja. 😁 Kalo mau bikin, lebih baik dicicil aja ya. Biar lebih cepat masaknya. Source: ekitchen.

9-10 orang
sekitar 3 jam
Tumis jamur janggel

Tumis jamur janggel

Perdana nyoba masak jamur janggel. Baru tau juga sih sebenarnya yang namanya jamur janggel 😅 Ternyata enak juga yah #PejuangGoldenApron3 #mingguke42

Tom Yam Udang Jamur Sederhana Jamin Enak

Tom Yam Udang Jamur Sederhana Jamin Enak

Ngidam tomyamgoong, tp di klaten ga ada yg jual yg enakkk.. jdnya buat sendiri lah.. ternyata memuaskann

4 orang
1.5 jam
Tumis jamur tiram

Tumis jamur tiram

Jamur berbentuk setengah lingkaran mirip cangkang tiram dengan bagian tengah agak cekung dengan warna putih ini mudah ditemui dipasar dan cukup mudah diolah. Tumis jamur tiram ini sering ada didaftar menu kalau ke resto. Kadang aku perhatikan dan kepo kira-kira pakai bumbu apa saja, biar nanti bisa coba dirumah. Aku sendiri lumayan sering masak jamur tiram ini biasanya paling sering aku olah dengan cara ditumis atau goreng tepung, kadang menjadi tambahan isian dimsum atau kalau mau menu kuah bisa bikin seblak. Tinggal sesuaikan saja dengan selera dan kreatifitas. Kalau aku sudah pasti pilih yang simple gampang dan cepat aja. Kenapa harus yang ribet ya kan ! Jadi tumis aja yuk, tinggal tambah nasi hangat 😁

20 menit
Tumis daging suki jamur

Tumis daging suki jamur

Fotonya pindah tempat yg gedean & gk kliatan belepotan🤭 #PejuangGoldenApron3 #TimGulaJawa

Sop Jamur Tiram Hitam Mudah

Sop Jamur Tiram Hitam Mudah

Sayur SOP jamur Tiram ini lezaat saat disajikan hangat hangat...untuk bahan sayur SOP dibawah diperinci..tapi untuk simpelnya bisa beli di kang sayur 1 bungkus sayur Sop siap masak( sudah lengkap ada semua bahannya)..selamat mencoba ya..di icip icip ya..

3-5 porsi
45 menit
Tumis Jamur Tiram Sederhana

Tumis Jamur Tiram Sederhana

Nemu jamur di kulkas dikit, ditumis aja lauk sama bakwan jagung🤤

2 porsi
30 menit
Jamur crispy kresss kresss

Jamur crispy kresss kresss

Tetangga jualan jamur, beli deh sekilo. Paksu minta di bikin jamur crispy aja. Oke deh eksekusi cusssss.

Sate jamur

Sate jamur

18 tusuk
2 jam 30 menit
Oseng jamur taoge saus teriyaki

Oseng jamur taoge saus teriyaki

Selamat hari raya idul adha. Daging dimana mana. Mari kita memasak menu yang lain biar ga bosen. Dengan memanfaatkan bahan yang ada, jadilah oseng jamur taoge saus teriyaki ini. Tingkat kepedasan level 3 dari 5. Selamat mencoba 😉

2-4 orang
20 menit
Tumis Pokcoy Jamur Tiram

Tumis Pokcoy Jamur Tiram

Simple , sehat dan enak ❤️

2 orang
15 menit
Sambal jamur ala sesuai selera

Sambal jamur ala sesuai selera

Rasa pedes asem nya ya ampun enak banget ..

2 orang