Pizza Roti Teflon Jamur Paprika

Dipos pada March 1, 2022

Pizza Roti Teflon Jamur Paprika

Anda sedang mencari inspirasi resep Pizza Roti Teflon Jamur Paprika yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pizza Roti Teflon Jamur Paprika yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pizza Roti Teflon Jamur Paprika, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pizza Roti Teflon Jamur Paprika enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pizza Roti Teflon Jamur Paprika sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pizza Roti Teflon Jamur Paprika memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih ada roti tawar yang besok udah kadaluarsa, jadi lah coba dibikin pizza teflon dengan topping seadanya bahan di kulkas 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Roti Teflon Jamur Paprika:

  1. 5 lembar Roti tawar, potong kecil-kecil pake gunting atau sobek-sobek manual
  2. 5 butir Telur ayam
  3. Secukupnya Jamur Champignon, potong sesuai selera
  4. Secukupnya Paprika kuning, potong sesuai selera
  5. Secukupnya Bawang bombay, potong sesuai selera
  6. Secukupnya Saus spagheti bolognese instan
  7. Secukupnya Garam, Gula putih, Lada/merica
  8. Secukupnya Keju, diparut
  9. Secukupnya Butter/mentega
  10. Secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Roti Teflon Jamur Paprika

1
Kocok telur, masukan potongan Roti tawar, aduk rata
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 1
2
Topping pizza : Siapkan wajan dengan sedikit minyak, tumis bawang bombay sampai harum. Masukan bumbu spagheti dan potongan Jamur, tambahkan sedikit air jika perlu. Masukan Garam, Gula putih, Lada, tes rasa. Masak sampai matang. Matikan api, masukan potongan Paprika, aduk rata.
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 2
3
Siapkan fry pan (ini pakai ukuran 28cm), lelehkan mentega secukupnya
4
Masukan potongan roti telur, susun rata di frypan (jangan ada yg bolong). Tutup frypan, goreng dengan api kecil kurleb 5 menit (menggunakan api kecil agar bawah roti tidak gosong)
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 4
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 4
5
Balur rata topping diatas pizza, tutup kembali kurleb 5 menit di api kecil
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 5
6
Tabur parutan keju setelah matang. Bisa dengan keju mozarrela biar melty atau dikasih mayonaise, atau topping lainnya sesuai selera. Ini karena menggunakan bahan seadanya 😁
Pizza Roti Teflon Jamur Paprika - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

RESEP DIET | Mie ayam jamur

RESEP DIET | Mie ayam jamur

1 porsi
10 menit
Nasi Pecel Jamur Crispy

Nasi Pecel Jamur Crispy

Mumpung lagi bikin Jamur Crispy dan Pecel, emak jadi kangen makan Nasi Pecel Jamur yang ada di salah satu warung depan Rumah Sakit Othopedi Solo. Pas banget lagi PPKM, ga bisa kemana-mana dan banyak warung yang tutup, jadi lumayan bisa buat ngobatin kangen makan Nasi Pecel Jamur.. Menu ini enakk sensasi makan pecel ditambah kriuknya Jamur Crispy..pas bangettπŸ€€πŸ€—πŸ₯° Yuks yang kangen Nasi Pecel Jamur..bisa bikin sendiri di rumah lo.. let's Go Kitchen ibu2πŸ’ͺ😘 #PPKM #PosbarIDAMAN #KampungIdaman #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #olahanpecel #olahanjamur

15 menit
Jamur Tiram Panggang Kecap

Jamur Tiram Panggang Kecap

Ide masak yang muncul pas paksuami lagi gak mau makan pedes, padahal menu meal plan harusnya tumis pedas jamur tiram hehe 😁 (CP1)

2 porsi
15-30 menit
Tongseng Jamur Tiram (tanpa santan)

Tongseng Jamur Tiram (tanpa santan)

Disini saya gak pake cabe soalnya anak2 gak mau pedes, klo dikasih cabe muantap bun, tp ini gak pake cabe pun suami bilang super wenak πŸ‘πŸ»

Tumis kacang panjang jamur udang

Tumis kacang panjang jamur udang

Lg suka nnton tiktok. Eh ga sngaja lewat fyp dong ini resep.. sbrnya resep asli pake tempe. Tp engga ada. Gnti nya cm ad jamur merang

30 menit
Chicken cheese pie with mushrooms

Chicken cheese pie with mushrooms

Selalu suka pesan kalo ke cafe. Sekarang bisa bikin sendiri. Nyontek resepnya mbak @cook_indydarma356 dg sdkt modifikasi Rasanya senang sekali..apalagi jauh lebih murah.xixixi,,🀭 Di coba yuks moms.. enaakkπŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹

16 porsi
2 jam
Vegan Shiitake Soup

Vegan Shiitake Soup

Lagi hujan mau nya mkn sup yg panas. Gampang buat nya dan rasa nya seperti kuah miso. Ayo di lihat dan selamat mencoba 😊 ingat di recook tag ya… thanks 😊

2 org
20 menit
Indomie Siram Jamur Paprika

Indomie Siram Jamur Paprika

Teman begadangπŸ˜‚ #GA_TheNextLevel #120 #56

Udang Jamur Tumis Paprika

Udang Jamur Tumis Paprika

Terinspirasi dari resep mbak endang JTT, ayam tumis paprika yang endeus dan simpel. Lalu di remake dengan bahan yang ada di kulkas. Simply delicious, bikinnya cepet, abisnya juga cepet. Rasanya ringan, nutrisinya kumplit pula. Bisa jadi salah satu alternatif lauk singkat padat nutrisi. Yang bikin lama cuma pas ngupas udangnya doankπŸ˜† Bonusnya kombinasi warnanya cakep bener. Meriah. #udang #resepdapurmanda #resepdapurmanda_udang

4 orang
20 menit
Tahu isi jamur

Tahu isi jamur

#pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang #lihairecook9_semarang

548. Sate Jamur Kancing

548. Sate Jamur Kancing

Pengen sate untuk #LaukTanggalTua yang tetep hemat? Bisbang alias bisa banget (Jamur kancing Rp13.000)πŸ‘ŒπŸ˜‰ Sate Jamur Kancing ini terinspirasi dari resepnya mbak @Berliana Nuril. Kenyal lembut, pas banget menyatu dengan saus kacangnya #SelaluIstimewa πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜ Cara masak sausnya saya agak berbeda dengan mbak @Berliana Nuril. Saya blender semua bahan sausnya jadi satu. Saya juga bikin sausnya versi tanpa cabe karena sate ini untuk duo Kayana juga. Jadi kalau suka pedas, boleh ditambah cabe yah πŸ‘ŒπŸ˜‰ Source: Berliana Nuril #PejuangGoldenApron3 #Week43 #CookpadCommunity_Yogyakarta #OlahanJamurKayana #AOPKayana

Aglio e Olio with Champignon

Aglio e Olio with Champignon

Anak kost

1 orang
30 menit
Jamur Crispy ala Kobe

Jamur Crispy ala Kobe

Pas ada stok Jamur tinggal sebungkus di kulkas, mumpung weekend kita eksekusi saja jadi Jamur Crispy πŸ‘πŸ€— Penasaran nyobain Jamur Crispy ala @dapurkobe yang menurut saya simpel sekali, tidak perlu ada adonan basah atau nyiapin kocokan telur, cukup pakai tepung Kobe Super Crispy πŸ₯° Selain rasanya enakkk, gurihnya pas dan beneran crispy..begitu selesai goreng sudah ditunggu pasukan yang tidak sabar Cemal cemil si Jamur Crispy..😁🀭 Source: @dapurkobe #PPKM #PosbarIDAMAN #KampungIdaman #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #olahanjamur

30 menit
Tumis pokcoy jamur

Tumis pokcoy jamur

Masak kilat menu buka puasa πŸ˜…

4-5 porsi
10 menit
Nasi Tim Ayam Jamur

Nasi Tim Ayam Jamur

Ini enaaakkkk…!!! Approved sama anak ragil… πŸ˜‹πŸ˜‹ Source: mrs.wijaya

Mushroom Cream Soup

Mushroom Cream Soup

kalo ke KFC sering banget beli cream soup-nya. tapi kok makin lama isinya makin minim, hampir ga ada malah. setelah trial & error dari beberapa resep, menurutku ini yg paling oke dan yg pasti isinya melimpah ruah πŸ‘Œ

4-5 porsi
+- 45 menit
Siomay Ayam & Jamur Kuping

Siomay Ayam & Jamur Kuping

#PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bekasi Sebagai penambah citarasa dan untuk memberikan tekstur siomay ini memakai jamur kuping sebagai bahan tambahannya. Jamur kuping dipilih untuk menggantikan tekstur dari udang atau bisa juga untuk sekedar menambah varian rasa saja 😊 Untuk bumbu seperti saus tiram dll bisa ditambah juga bisa dikurang, sesuai selera ya. Jadi masukkan sedikit demi sedikit. Sebelum adonan dibungkus kulit dimsum, tes terlebih dahulu dengan cara ambil 1sdm adonan siomay lalu goreng atau rebus hingga matang dan tes rasanya ya. Kalau kurang bumbu silahkan ditambah Siomay ini termasuk ke dalam jenis dimsum ya.. dimsum itu terdiri dari berbagai macam makanan kecil atau kalau di Indonesia disebut camilan ya. Camilannya berat ya bund 😁 Siomay ini sudah menu lengkap, terdiri dari tepung tapioka sebagai karbo, daging ayam dan telur sebagai prohe, jamur sebagai prona, wortel sebagai sayur, dan minyak wijen sebagai lemak tambahannya. Kulit siomay sendiri yang terbuat dari tepung terigu termasuk karbo 😊 Camilan enak dan bergizi 😊

45 pcs