Jamur Crispy

Dipos pada February 25, 2022

Jamur Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur Crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur Crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur Crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur Crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Jamur Crispy adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Jamur Crispy diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur Crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur Crispy memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur Crispy:

  1. Jamur tiram
  2. Tepung bumbu
  3. Penyedap rasa, lada, garam
  4. Air

Langkah-langkah untuk membuat Jamur Crispy

1
Suwir-suwir jamur tiram lalu cuci bersih
2
Buat adonan basah dari tepung bumbu dan tambahkan penyedap rasa, lada dan garam secukupnya
3
Masukkan jamur ke adonan basah hingga merata
4
Lalu taburkan ke adonan kering
5
Panaskan minyak lalu goreng jamur hingga kuning kecoklatan
6
Angkat lalu tiriskan dan makan selagi hangat yey!
Jamur Crispy - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Orak arik sosis jamur tiram

Orak arik sosis jamur tiram

2 orang
25 menit
Sop Bakso Jamur

Sop Bakso Jamur

Ini adalah Chinese Food .. Jadi pernah ke salah satu restoran Chinese Food mereka masak ini.. ya sudah saya ikutin saja buat ide masak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga bisa memberikan inspirasi dan ide ya Bunda..

5 orang
1 jam
Sambal jamur tiram

Sambal jamur tiram

3-4orang
10 menit
Capcay Goreng Jamur Kuping (Bumbu Dasar Putih)

Capcay Goreng Jamur Kuping (Bumbu Dasar Putih)

Bumbu dasar putih ini bumbu yang pas untuk memasak capcay goreng. Mumpung masih ada stok jamur kuping dan bumbu dasar putih, hari ini saya masak Capcay Goreng Jamur Kuping. Selamat mencoba ya bunda.... ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ #PekanPosbarBumbuDasar #GA_TheNextLevel #MasakItuSaya #CookpadCommunityBorneo #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Palangkaraya #Minggu_44

Jamur crisypy

Jamur crisypy

3 orang
35 menit
Tumis Jamur Shitake Kuah Kental ala Taiwan

Tumis Jamur Shitake Kuah Kental ala Taiwan

Assalamualaikum wr. Wb. Lagi punya banyak jamur shitake di rumah, langsung cari resep dan ketemu resepnya Mami Cay @desfita_rozzen. Simple tapi enak. Resepnya saya modif dikit dengan tambah fillet dada ayam, biar tambah enak dan bergizi.

3 orang
20 menit
Nasi Tim Ayam Jamur Rice Coocer

Nasi Tim Ayam Jamur Rice Coocer

Ikutan posting mingguan baru pertama buat nasi tim..ternyata pada suka katanya enak kebetulan lg pada di rmh jd makannya barengan sengaja sy buat ..unk sarapan....yuk ah..kita langsung aja masak he he.. #ComboNgabibita-SanguDitim #CookpadCommunity-Bogor #SupportBumil

Jamur Tiram Saus Teriyaki

Jamur Tiram Saus Teriyaki

Menu untuk ank maem,,, klo liat si krucil suka ama masakan kita,,, emaknya seneng liatnya dan jd semangat masak2. ๐Ÿคญ Cuma jamur dibumbu saua2 an... Wuh,, maemnya bnyak sampe di nggadon gt aja... Source : @shanti_dewi Link asli : https://cookpad.com/id/resep/14773135-jamur-tiram-teriyaki?invite_token=6qaEVt9zzLPCsPvxcsSUFov6&shared_at=1624775603 #SupportBumil #CookpadCommunity_Semarang

5. TUMIS JAMUR KANCING & BABY CORN

5. TUMIS JAMUR KANCING & BABY CORN

siapa nih kalau pas idul adha bosen makan daging pagi siang malam? Haha , aku ada menu alternatif nih yang pasti bikinnya simple, gak makan waktu banyak dan yang pasti enak banget ๐Ÿค— Yuk cobain.

3 orang
25 menit
Tumis Brokoli Jamur

Tumis Brokoli Jamur

Sayuran tuk maksi sdh siap, bumbu di iris2 aja biar cepet deh ๐Ÿ™‚ #CookpadCommunity_Bogor #dapurtunik

Beef Black Pepper Mushroom Meatballs

Beef Black Pepper Mushroom Meatballs

Masih nyimpen striploin, bakso jamur, 3 mcm paprika di LE (Lemari Es). Dr pd bingung2, qu bumbui lada hitam sjlah... ๐Ÿ˜

Tumis Jamur Tiram

Tumis Jamur Tiram

Masak jamur yukk...mumpung lagi banyak stokk di kulkas ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

2 orang
30 menit
Jamur shimeiji Dan tofu udang

Jamur shimeiji Dan tofu udang

Makan malam. ..hujan deras.. Ayok. Masak yg ada ajja ya bund...

Mie Yamin Jamur Manis

Mie Yamin Jamur Manis

Source:Dapur Ibuk Kayanq Resep bisa dilihat๐Ÿ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/14346760-433-mie-yamin-jamur-manis?invite_token=ixXRR85Z39qXabrHYCkrZ1kp&shared_at=1617889002 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Surabaya #MasakaAsyik

Creamy Lasagna with Spinach Mushroom Gratin and Chicken Leftover

Creamy Lasagna with Spinach Mushroom Gratin and Chicken Leftover

Jadi ada sisa ayam goreng olive di kulkas, saya bikin lasagna aja. Bukan seperti bolognese lasagna tapi cream lasagna jadi putih. Mau pakai ayam fresh juga boleh, sesuaikan aja yaa ๐Ÿ˜

Jamur kancing plus pakcoy saos tiram

Jamur kancing plus pakcoy saos tiram

Buat ibu pekerja, membuat sarapan harus masakan yang tidak ribet. Nahhh, ini salah satu masakan yang simple dan cepat membuatnya.

4 porsi
30 menit
Ayam Jamur untuk Bakmi / Nasi Tim ่˜‘่‡้ธก็”จไบŽ้ขๆกๆˆ–ๅ›ข้˜Ÿ็ฑณ้ฅญ

Ayam Jamur untuk Bakmi / Nasi Tim ่˜‘่‡้ธก็”จไบŽ้ขๆกๆˆ–ๅ›ข้˜Ÿ็ฑณ้ฅญ

Resep ayam jamur ini dapat digunakan untuk bakmi ataupun nasi tim resep nasi dan teh telur sudah dipost

12orang
30menit
Soun Jamur Kuping Saos Tiram

Soun Jamur Kuping Saos Tiram

Resep ke-10 : Maariii sarapan.... Bismillah.... Anakku masih belum move on dari soun.... Kali ini dimasak pake saus tiram....