Jamur krispy

Dipos pada February 24, 2022

Jamur krispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur krispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur krispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur krispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur krispy memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur krispy:

  1. 1/2 kg jamur tiram
  2. 1/2 kg trigu
  3. 2 bungkus masako
  4. Secukupnya bubuk balado buat taburan
  5. Secukupnya minyak untuk mnggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Jamur krispy

1
Potong jamur sesuai selera
2
Cuci jamur hingga bersih
3
Campur trigu dn masako aduk smpai rata
4
Campur jamur ke trigu aduk smbil sdkit diremas aduk trus smpai tebal
5
Goreng hingga kecoklatN
6
Taburi dg bubuk blado dan siap dimkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ayam suwir  jamur kancing pedas (isian nasi bakar)

Ayam suwir  jamur kancing pedas (isian nasi bakar)

Sudah lama ingin buat nasi bakar sendiri kebetulan menemukan resep dari Mba Nurul Hikmah. Kombinasi antara ayam dan jamur kar sebagai isian nasi bakar ini selain untuk nasi bakar bisa juga langsung dijadikan lauk teman nasi hangat. Tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan selera. Isian bisa dibuat sehari sebelumnya dan disimpan dikulkas. #PejuangGoldenApron3 #ayamsuwir #cookpadcomunity_bogor #cookpadcommunity_tangerang

Tumis Jamur Pedas Manis

Tumis Jamur Pedas Manis

4 Orang
1 Jam
Tumis Kacang Panjang, Jamur dan Daging Cincang

Tumis Kacang Panjang, Jamur dan Daging Cincang

Biarpun tampilannya gelap, tapi rasanya gurih pedas manis. Cocok dengan nasi hangat :D

2 orang
30 menit
108. Tumis Jamur Tiram

108. Tumis Jamur Tiram

Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah, ketemu lagi sama jamur tiram. langsung cus ditumis aja, simpel tapi mantap 👌 #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalbar #KampoengRamadhan

2 porsi
20 menit
Pepes Jamur Bumbu Kunyit

Pepes Jamur Bumbu Kunyit

ceritanya lagi bereksperiment hahahah.... biasa bikin gak pake kunyit soalnya.. #ramadhan #menubukapuasa #menusahur

4 orang
25 menit
Tumis jamur bumbu kecap

Tumis jamur bumbu kecap

Lebar sepedaan 7 km ngrasakke howo rodo panas ning Eropa enakke masak sing enteng-enteng tapi tetep mak nyus. Ning kulkas ono jamur setengah wadah, kapri lan wortel. Enak yen digawe tumis jamur bumbu kecap rodo pedes. Ora pedes banget, mung rodo wae, nganggo lombok 4, ora akeh-akeh. Ngene corone

2 wong
30 menit
Jamur Tiram Kriuk

Jamur Tiram Kriuk

Buat cemilan iseng atau tambahan lauk juga bisa... 😊😊😊

4-5 orang
45 menit
Jamur krispy

Jamur krispy

Assalamu'alaikum ... Rabu waktunya untuk @komunitaspaders , Minggu ini bertema : Aneka Masakan variasi krispy" Jamur kalau dimasak tumis, ga semua anak anakku suka Coba coba cari resep di CP olahan jamur nemu resep @pawonmair Setelah di coba masak anak2 doyan banget , terima kasih mb Irma atas resepnya, semoga mb Irma sekeluarga selalu diberi kesehatan ..🥰🙏 Source : @pawonmair ( plus modifikasi) #goDaSnap_Kriuk2 #Goda_CookSnap #Goda_Paders #Komunitaspaders #Cookpadindonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Kopijos

Brokoli Jamur Tofu

Brokoli Jamur Tofu

Masak yg sehat & simpel

3-4 orang
30 menit
Day. 306 Pangsit Ayam Jamur Keju (16 month+)

Day. 306 Pangsit Ayam Jamur Keju (16 month+)

Alhamdulillah doyan anaknya. 😘😘

Smoke beef mushroom egg for Breakfast

Smoke beef mushroom egg for Breakfast

hmmm dikarenakan sisa kulkas msih ad jamur dan smoke beef cus dah buat untuk srapaan

1 org
20 menit
Nasi bakar jamur ati ampela

Nasi bakar jamur ati ampela

Awalnya main ke rumah mamak dan biasa keluarga besar buat acara liwetan. biasa kalo liwetan kan pakai daon pisang, ekh ternyata ada sisa daon pisang dan akhirnya di bawa pulang buat bikin nasi bakar 😍

4 porsi
2 jam
Oseng Pindang Jamur /Pinjam

Oseng Pindang Jamur /Pinjam

Awalnya cma mau menumis jamur tiram aja dan udah ak siapin bumbunya..Gak taunya suami liat bumbu yg mau ak masak dia nyeletuk,'bikin apa yank?ak blg mau tumis jamur..jwabnya kasih pindang enak kyaknya...lgsung deh ekspektasi aku cocok nih pindangnya disuwir tpi digoreng dlu...daaannn,,taaraaaa enaak bnget ternyata 😁

2 orang
1jam