Jamur krispi

Dipos pada February 25, 2022

Jamur krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur krispi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur krispi memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saking renyah garing dan gurihnya ini jamur krispi,, sampe dikira sma kaka ini ayam krispy ,, lahap bngt mkan sama ini kriuk-kriuk Apalgi pake tepung dari @dapurkobe https://cookpad.com/id/resep/15187864-resep-jamur-crispy-geprek?invite_token=jX5PxiQyJF7m5fdXMwPvH1MG&shared_at=1628954973 dan juga resep mbak @dapurkilo9_bpn bneran kriuk https://cookpad.com/id/resep/15341741-jamur-krispy-sambel-geprek?invite_token=mpXD2rk7WsyEC9AnzVTqZaTZ&shared_at=1628954902 #CookpadCommunity_Tangerang #cookiesplesiran_mahakam

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur krispi:

  1. 200 gr jamur tiram
  2. 2 bungkus tepung kobe serbaguna
  3. secukupnya Air
  4. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Jamur krispi

1
Cuci jamur hingga bersih, kemudian tiriskan. Dan sedikit peras agar cepat kering.
2
Masukan 5 sdm tepung kobe kedlam mangkok beri air aduk-aduk.
3
Masukan sisa tepung kobe tadi kedalam wadah.
4
Panaskan minyak terlebih dahulu.
5
Celupkan jamur kedalam terigu basah lalu celupkan keterigu kering. Bolak balik sedikit tekan. Lalu goreng di minyak panas hingga kecoklatan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jamur Goreng Crisphy

Jamur Goreng Crisphy

Goreng jamur untuk cemilan nnton sinetron, apalagi pas ujan ujan. Kebetulan deket rumah ada yg budidaya, jadi bisa beli dg harga murah dapet banyak

5 orang
1 jam
Mushroom Creamy Soup

Mushroom Creamy Soup

Sederhana tapi rasanya bikin ketagihan. Ini solusi untuk stok buat Kimmy kalau lagi mau makan roti pagi pagi. Jdi soup ini buat cocolan roti bakar atau tambahan carbonara spagheti biar kaya rasa. Bikinnya gampang banget

2 porsi
20 menit
Jamur Enoki Tauge

Jamur Enoki Tauge

Karena lagi promil terus coba buat resep baru pakai tauge karena bosan makan gado" melulu. Dan kebetulan aku dan suami lagi suka bgt sama enoki, coba di campur aja dan trnyata cucok rasanya ๐Ÿ˜

2 orang
15 menit
Dadar telur jamur kancing

Dadar telur jamur kancing

Bikin menu lauk sarapan super gampang dan cepat๐Ÿ˜

Nasi Tim Ayam Jamur Kuping

Nasi Tim Ayam Jamur Kuping

Komunitas Bogor minggu ini ngadain posbar #ComboNgabibita_SanguDiTim Sekalian ikutan ngeramaikan pekan PROMIl (Pejuang Dapur Suport Ibu Hamil) untuk temanya sama, olahan nasi tim jadi deh sekali mendayung cukup 1 masakan bisa 2 posbar ๐Ÿ™‚ Ayo #SuportBumil untuk makan makanan sehat dan bergizi ๐Ÿ‘ #CookpadCommunity_Bogor #dapurtunik #cooksnap

4 porsi
Potato Wedges Mushroom Sauce

Potato Wedges Mushroom Sauce

Kalo ga suka jamur tiram, pake jamur yang lain aja yaa

4 porsi
568. Serundeng Jamur tiram

568. Serundeng Jamur tiram

Ceritanya satu menu, tiga even terlampaui,hihihi. Yuph, #KopiJos_LaukKering dan #PekanPosbarHidanganKering ini hasil recook resepnya @Bunda Dewi๐Ÿ’ž #Recook_BundaDewi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Menu yang 'nglawuhi' ini bahan dan bumbunya simpel, cara masaknya mudah, namun memang butuh ekstra kesabaran hingga kelapa mengering menjadi serundeng (sekitar 1 jam). Tapi beneran terbayar kesabarannya dengan kelezatan rasa serundengnya, yummy manis nan gurih. Berasa makan serundeng ayam karena ada kenyil-kenyilnya, padahal kenyilnya itu berasal dari jamur tiram, jadi lebih nabati. Ayem dech udah punya stok serundeng jamur tiram kek gini kalau pas ga keburu masak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฅฐ Source: Bunda Dewi๐Ÿ’ž #PejuangGoldenApron3 #Week45 #KopiJos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #OlahanJamurKayana

1 jam 30 menit
Braised Meat and Dried Beancurd with Mushroom (Olahan Kulit Tofu)

Braised Meat and Dried Beancurd with Mushroom (Olahan Kulit Tofu)

Akibat nonton AFN sama suami tentang liputan pabrik kulit tahu ๐Ÿ˜† terus ada resep olahannya yang keliatannya gampang dan hasilnya enak. Cusss ke pasar beli kulit tahu dan emang beneran enak lah ๐Ÿค menu peranakan gini emang gampang masaknya dan selalu sukses jadi primadona di meja makan. #PejuangGoldenApron3

Cah Jamur Jagung Tofu

Cah Jamur Jagung Tofu

Lagi ngademin perut dengan menu simple yang bumbu nya tipisยฒ aja ๐Ÿ˜. #CookpadCommunity_Bandung

Tumis Jamur Tiram Bakso Tempe Pedas

Tumis Jamur Tiram Bakso Tempe Pedas

Ada sayuran ada protein nabati juga. Menu hari ini, sederhana namun lengkap.

Sup ikan tilapia kaldu jamur merang meningkatkan imun

Sup ikan tilapia kaldu jamur merang meningkatkan imun

Bismillah Dari pengalaman pribadi dengan kondisi pandemi ini banyak orang yang minta tolong buat sup rasanya ringan bening dari ikan, tidak amis dan baik untuk kondisi orang tidak mau makan Akhirnya saya buatkan sup ikan tilapia ( kalau tidak ada ikan tilapia bisa pake ikan filet nila segar Dengan rempah jahe bakar dan kaldu jamur merang menjadi sup yang lezat juga sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun kita Kandungan selenium dan protein dalam ikan tilapia membantu melawan infeksi sehingga tubuh tidak rentan sakit Untuk yang diet nabati bisa diganti jamur merang dan tahu

3 porsi
35 menit
Tumis Brokoli Jamur ๐Ÿฅฆโœจ

Tumis Brokoli Jamur ๐Ÿฅฆโœจ

Siapa yang ga suka ama si ijo kribo ini? Masaknya mudah, ga pake lama, capcus yuk bund kita tumisโ€ ๐Ÿคค

3 porsi
15 menit
Nasi Tim Ayam Jamur

Nasi Tim Ayam Jamur

Topping mie ayam bisa dibuat topping untuk nasi tim. Jadi praktis ... Saya bikin untuk sarapan keluarga. Nasinya yang ada di magic com ..๐Ÿ˜„๐Ÿ‘. Disini saya sertakan link resepnya #toppingmieayamjamur #kuahkalduayam #sambalbakso #minyakbawang

4 porsi
30 menit
Nasi Bakar Ayam Jamur

Nasi Bakar Ayam Jamur

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah,, recook merecook arisan semangcook lg yook,, kali in aku bikin nasi bakar resep punya bunda #Indri (Dapur Halal) resep hampir sama yg biasanya aku bikin,, nasinya aku pakai nasi gurih biar rasanya lebih nendang, dan ayam suwirnya aku + dengan jamur tiram + kemangi, jadi rasa dan aroma semakin manttap,, dinikmati anget-anget semakin lahap dan pengin nguyah terusz.. ,,gagal diet dech ๐Ÿ˜€ Monggo bunda cap cus gak pkai lamaa.. ๐Ÿคฉ #semangcook_arisan #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_Semarang

Jamur Tiram Saus Teriyaki

Jamur Tiram Saus Teriyaki

Menu untuk ank maem,,, klo liat si krucil suka ama masakan kita,,, emaknya seneng liatnya dan jd semangat masak2. ๐Ÿคญ Cuma jamur dibumbu saua2 an... Wuh,, maemnya bnyak sampe di nggadon gt aja... Source : @shanti_dewi Link asli : https://cookpad.com/id/resep/14773135-jamur-tiram-teriyaki?invite_token=6qaEVt9zzLPCsPvxcsSUFov6&shared_at=1624775603 #SupportBumil #CookpadCommunity_Semarang