Jamur crispy anti gagal

Dipos pada February 25, 2022

Jamur crispy anti gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep Jamur crispy anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur crispy anti gagal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur crispy anti gagal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur crispy anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Jamur crispy anti gagal adalah 3-5orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Jamur crispy anti gagal diperkirakan sekitar 20menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur crispy anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jamur crispy anti gagal memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini adalah resep jamur crispy simple anti gagal yang wajib di coba bun!!!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jamur crispy anti gagal:

  1. 150 gr jamur tiram
  2. 1 buah telur ayam
  3. 150 gr tepung serbaguna *kalau terigu biasa tambah garam&penyedap
  4. 1 sdt kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Jamur crispy anti gagal

1
Kocok 1 telur ayam dan kaldu jamur
Jamur crispy anti gagal - Step 1
2
Tambahkan jamur kedalam telur, aduk rata
Jamur crispy anti gagal - Step 2
Jamur crispy anti gagal - Step 2
3
Masukkan jamur yang sudah diberi telur kedalam tepung terigu
Jamur crispy anti gagal - Step 3
Jamur crispy anti gagal - Step 3
4
Masak jamur hingga matang dan Selesai, sajikan.
Jamur crispy anti gagal - Step 4
Jamur crispy anti gagal - Step 4
Jamur crispy anti gagal - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jamur Krispi Asam Manis

Jamur Krispi Asam Manis

Siapa yg ga suka Chinese Food? Menu asam manis, entah itu ayam, ikan, seafood.. Mudah diterima lidah kita ya.. Dan sering ada di menu dari kaki lima, kafe sampai restoran. Kali ini, dgn budget di bawah Rp.25.000 , kita bisa menikmati masakan asam manis utk orang serumah 😍😍 saya pakai jamur tiram.. Beli di kang sayur sebungkusnya paling Rp. 3000.. Pake 2 bungkus jadinya Rp. 6000 Ini sebetulnya pake sisa dari masakan sebelumnya.. 😁 Bahan lain sejumlah yg dipakai seperti terigu, wortel, bawang, saus tomat, garam, gula.. Kalau ditotal dgn jamur tadi pasti ga sampai Rp.25.000 .. Hihihi Ayo kita cobaa utk lauk di rumah πŸ˜‹πŸ˜‹ #PekanPosbar #Semangcook_BudgetMurahRasaMeriah #CookpadCommunity_Semarang

4 orang
30 menit
Resep Cah Daging Sapi Cincang Buncis + Jamur

Resep Cah Daging Sapi Cincang Buncis + Jamur

Bagi penyuka makanan Daging Boleh di Coba ya.... Mudah dan praktis. Kunjungi channel YouTube Dapur Ninja

2 Orang
15 Menit
Sayur bening bahu jaka (bayam, tahu, jamur kancing)

Sayur bening bahu jaka (bayam, tahu, jamur kancing)

Suamiku suka banget sayur bayam tapi rasanya bosen kalau sayur bayamnya begitu2 aja setelah buka-buka kulkas nemu bahan akhirnya keluarlan ide ini

4 orang
Bakso Aci Jamur Tiram & Tahu Bakso Jamur Tiram

Bakso Aci Jamur Tiram & Tahu Bakso Jamur Tiram

Bisa langsung dinikmati atau bisa juga untuk bahan membuat seblak Untuk tahu baksonya bisa digoreng dulu ya

Salmon grill with mushroom sauce

Salmon grill with mushroom sauce

Hari ini karena lg pengen makan salmon tp pgn di grill jd aku bikin deh ala2 cafe chef terkenal ituuu...ini sehatt loh moms apalg buat ibu hamil dan anak bagus banget

1 orang
1 jam
Tumis Putren Jamur

Tumis Putren Jamur

Untuk arisan recook kali ini adalah recook dari resepnya Bunda Dewi #Recook_BundaDewi . Selalu suka deh mampir ke cpnya bunda Dewi, banyak banget yang udah saya cookmark. Banyak resep rumahan yang simpel, salah satunya tumis putren ini. Buat nemenin putrennya, kali ini saya modif menggunakan tambahan jamur kancing. Manis gurih syedaap πŸ˜‹. Source: Bunda Dewi πŸ’ž #PejuangGoldenApron3 #Minggu45 #ResepSayur #KampoengRamadan #KopiJos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Oseng Jamur Kuping

Oseng Jamur Kuping

Sedikit tips untuk Memasak jamur kuping ,karena jamur kuping agak amis baunya, bau bau besi sih kalo menurutku.. jadi masaknya harus pake daun salam ,daun jeruk, minyak wijen ,biar wangi dan ga kecium lagi bau amis nya .

5 orang
15 menit
Pepes Jamur Bumbu Kunyit

Pepes Jamur Bumbu Kunyit

ceritanya lagi bereksperiment hahahah.... biasa bikin gak pake kunyit soalnya.. #ramadhan #menubukapuasa #menusahur

4 orang
25 menit
Tumis Sapi Jamur

Tumis Sapi Jamur

Ala ala beef yakiniku tapi dikasih jamur biar makin mantepπŸ˜‹

4 orang
45 menit
Tumis Jamur Tiram Bakso Tempe Pedas

Tumis Jamur Tiram Bakso Tempe Pedas

Ada sayuran ada protein nabati juga. Menu hari ini, sederhana namun lengkap.

Tumis Tahu Baso Jamur (Ayam Cincang)

Tumis Tahu Baso Jamur (Ayam Cincang)

Dapat tugas nge-Cookies periode 17 - 21 Maret 2021 dari tehmin sayang. Senang banget baca resep di CP mba CorriePermadi... resepnya ga ngejelimet, bahannya mudah didapat dan rasanya ah mantaaphs. Recook kali ini saya variasikan sesuai stock bahan di kulkas saya, ok disimak saja resepknya ya. #Cookies_CorriePermadi #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadIndonesia

4 Orang
20-30 menit
Tumis wijen tahu sutra dan jamur enoki

Tumis wijen tahu sutra dan jamur enoki

Gak jauh-jauh dari skill tumis-menumis nih bund.. gak papa yang penting enak dan cepet

3 orang
45 menit
Ayam cah Jamur ala Bakmi GM

Ayam cah Jamur ala Bakmi GM

Suka banget ayam cah jamurnya Bakmi GM. Pas browsing resep ada resep @EvaKurniawati. Langsung masak deh, jadi sering masak ini. Happy cooking

5 orang
45 menit
Tumis jamur bumbu kecap

Tumis jamur bumbu kecap

Lebar sepedaan 7 km ngrasakke howo rodo panas ning Eropa enakke masak sing enteng-enteng tapi tetep mak nyus. Ning kulkas ono jamur setengah wadah, kapri lan wortel. Enak yen digawe tumis jamur bumbu kecap rodo pedes. Ora pedes banget, mung rodo wae, nganggo lombok 4, ora akeh-akeh. Ngene corone

2 wong
30 menit
Jamur Crispy

Jamur Crispy

Jamur lagi πŸ„ utk cocol2 camilan

Jamur Tiram Krispi

Jamur Tiram Krispi

Cemilan kali ini bikin dari bahan jamur tiram yaa Cookpaders... Bisa juga untuk dijadikan lauk pendamping nih... Ayo siapa yang suka nyemil kayak saya πŸ€—πŸ€—πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Yuukk coba bikin dan cooksnap nya jangan lupa😘

2 orang
30 menit