Tumis Pare Jamur Udang

Dipos pada February 21, 2022

Tumis Pare Jamur Udang

Anda sedang mencari inspirasi resep Tumis Pare Jamur Udang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Pare Jamur Udang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Pare Jamur Udang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Pare Jamur Udang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis Pare Jamur Udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Pare Jamur Udang memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Tumis pare kesukaan suami. Ditambah udang, karena aku sukanya kl tumis pare pake udang😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tumis Pare Jamur Udang:

  1. Udang
  2. 1 buah pare
  3. 1 bungkus jamur
  4. Saos tiram
  5. Bumbu
  6. 5 bawang merah
  7. 3 bawang putih
  8. sesuai selera Cabe

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Pare Jamur Udang

1
Haluskan semua bumbu.. Aku cuma pake bumbu dasar tumis aja, bawang merah, putih dan cabe
2
Tumis bumbu halus, setelah harum masukan udang.. Lalu disusul dengan pare dan jamur.. Beri garam.. Jangan lupa buat tambah rasa kasih saus tiram yaa
Tumis Pare Jamur Udang - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tofu Jamur Saus Teriyaki

Tofu Jamur Saus Teriyaki

3 orang
1 jam
Crispy tofu and champignon mushrooms

Crispy tofu and champignon mushrooms

Punya tahu dan jamur sisa dari menu tofu saus tiram yang sudah dibuat. Menghindari bosan dengan menu yang sebelumnya, akhirnya tahu dan jamur yang sisa dibuat menu yang berbeda tapi tetap enak pastinya 🤤 #CrispyTofuAndChampignonMushroomsHomemade #OlahanTofu #OlahanJamurKancing #CreativityInMyKitchen #CemilanEnakNikmat

4 orang
20 menit
Sapo Tahu Jamur Daun Kelor

Sapo Tahu Jamur Daun Kelor

Assalamualaikum wr wb Jumpa lg dng Mirah Mirah, salam sehat. Aamiin Alhamdulillah msh diberi kesempatan bertemu dng bulan Ramadhan, menu buka puasa hari ini cukup unik dan menarik yaitu Sapo Tahu Jamur Daun Kelor, memanfaatkan tanaman yg ada disekitar rumah yaitu tanaman daun kelor yg sangat bermanfaat bagi tubuh kita, penasaran kan apa enak yaa, mari kita coba resep ini, kami sekeluarga termasuk penggemar masakan dari daun kelor, caranya mudah dan cepat selesai, Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa Bismillah #PejuangGoldenApron3

6 orang
1 jam
Ayam Jamur Shimeji

Ayam Jamur Shimeji

Met siang sobat cookpad, kali ini masak ayam jamur shimeji,karena pencinta jamur ,menurutku nih menu enak banget dimakan bareng nasi maupun mie✌🏻

6 - 7 org
30 menit
Poulet Rôti Air Fryer • Ayam Panggang dg Saus Jamur Porsi Single

Poulet Rôti Air Fryer • Ayam Panggang dg Saus Jamur Porsi Single

Ayam panggang/roast chicken a la resto Perancis yang juicy dan flavourful. Kulitnya tipis karena lemaknya sudah luruh tapi krispi dan berempah. Mudah bikinnya, kelihatannya fancy tapi nggak mahal sebenernya. Pakai oven tangkring atau toaster juga bisa, tapi kalau oven toaster agak lama dan panasnya dikurangi sedikit karena lebih rentan gosong. Rempahnya juga saya beli 7 ribuan untuk 20gr/macam dan saya juga nanam rosemary sendiri. Kentang bisa mashed, french fries, atau wedges sesukanya aja.

1-2 porsi
3 jam
Tumis jamur champignon sederhana

Tumis jamur champignon sederhana

Masakan favorit mama❤️

2 - 3 org
30 menit
Botok jamur tiram

Botok jamur tiram

Punya stok tahu + jamur dari 3 hari lalu dan sisa kelapa parut abis bikin kue hari ini.. Okelah kita petik dl daun pisang minta di tetangga hehe..

4 bungkus
50 menit
Sawi Putih Bakso Jamur

Sawi Putih Bakso Jamur

Tanggal 20 Maret kemarin teh indy nu super geulis, baik hati dan tidak sombong milad, smoga menjadi istri yg sholehah, berkah, sehat fisik jasmani dan dimudahkan dan dilancarkan dlm sgala yg dijalanin, bahagia dunia akhirat, ini juga ikutan GA teh indy, alhamdulillah bisa ikutan walaupun team mepet setor tgl 30 maret, #GodaanGA_Indry

Resep Creamy Mushroom Soup

Resep Creamy Mushroom Soup

Menu yang cocok untuk dijadikan hidangan sahur atau berbuka puasa. Krim kental dengan citarasa gurih akan memanjakan lidah. Rasanya yang lembut juga tidak akan membuat perut kaget setelah seharian berpuasa. Mau coba di rumah untuk sahur dan berbuka puasa? Ayo Bun coba #ResepRamadhanAlaNia Creamy Mushroom Soup ini di rumah. Jangan lupa gunakan juga Kaldu AlaNia ya, dijamin bikin masakan lebih lezat.

Jamur Crispy

Jamur Crispy

Recook resepnya fitri sasmaya.

Tumis Jamur Tiram

Tumis Jamur Tiram

Souce : Sy isme #CookpadCommunity_Surabaya

Tumis sawi putih jamur tiram

Tumis sawi putih jamur tiram

Ketemu jamur tiram di tukang sayur. Di masak apa ya kira2 🤔

6 porsi
30 menit
Krispy Jamur Sawit

Krispy Jamur Sawit

Wduh....pas banget ujan gini lagi banyak nich jamur sawit yg tumbuh Enak banget nich jamur Lok d olah jadi makanan salah satunya Krispy jamur sawit... Yuk....d kepoin resep dan rasanya bunda

154. Pizza Jamur Keju (Gluten Free)

154. Pizza Jamur Keju (Gluten Free)

Eksperimen buat pizza gluten free lagi... kali ini pkai ragi dan psylium husk spy empuk. Alhasil... bener2 enak! Topping sesuai selera aja ya bun. Selamat mencoba! #Cookpadcommunity_Bandung #Cookpadcommunity_Tangerang

Tumis Daun Gingseng Jamur Enoki

Tumis Daun Gingseng Jamur Enoki

Menu ke 44 dalam perjuanganku menjadi pejuang celemek emas #PejuangGoldenApron3 #DaunGingseng

4 porsi
25 menit